me and you,


profile

fqa. a year older on 01/02


misc

friends

Aini
aisyah
miira
wati
shabnam
farah
reen
syida
ateetot
yanty
melissa
ain wahdah
maherah
isnin
wansherman
izmi

thanks
© * étoile filante
inspiration/colours: mintyapple
icons: cablelines
reference: x / x

past
July 2009
August 2009
September 2009
October 2009
November 2009
December 2009
January 2010
February 2010
March 2010
April 2010
May 2010
date: Saturday, August 22, 2009
time:12:48 PM
sudah berkali-kali aku cuba untuk melupakanmu,
namun, aku tidak bisa, aku gagal.
perasaan cinta dan rindu padamu
semakin menggunung, tiada henti.
310709, kali yang terakhir aku bergurau denganmu.
aku rindu akan kenangan manis kita berdua.
aku rindu akan senyumanmu, ketawamu
dan belaian kasih sayangmu.
setiap waktu, setiap saat,
di mana aku berada,
hanya wajahmu yang aku terbayang.
aku merasakan kehadiranmu di sisiku
pabila aku merenungkan kenangan masa lalu.
aku inginkan dirimu kembali.
apakah kau masih ingat lagi frasa yang kau pernah berikan padaku ?
"sayang my syafiqah"(sms)
itulah frasa yang kau sebutkan.
kau pernah mengatakan bahwa
aku adalah satu-satunya di hatimu
dan kau beruntung mendapatkan diriku.
pada saat itu juga perasaan kasih sayang padamu
tinggi dari langit.
kau juga pernah menginginkan
cinta yang baru kita bina ini
kekal berpanjangan.
dan kau juga pernah menginginkan
cinta kita jujur dan ihklas.
dan ya,
aku jujur dan ihklas menyintaimu.
tapi kini kau inginkan kita putus gara-gara keilapanku.
kesilapan yang kecil bukan besar tapi kau membesarkannya.
aku hanya mengatakan bahwa kau telah berubah
tapi kau tidak boleh menerimanya.
berkali-kali aku minta maaf
kau tidak menjawabnya hingga malam.
malam itu, aku meminta maaf sekali lagi.
malah jawaban yang kau berikan amat menyakitkan hatiku.
aku cuba menahan lukas yang telah dilukai oleh kata-katamu.
aku bertanya lagi.
kau pun menjawab. kau minta putus. kau marah padaku.
hatiku terguris dengan kata-katamu itu.
aku menangis. aku merayu padamu, tidak mahu putus.
kau mengatakan ini adalah keputusanmu yang terahkir.
aku menangis, tangisanku semakin teruk.
aku berterima kasih padamu buat segala-galanya.
030809, 2nd mth anvrsry.
kali terakhir aku bersamamu.

i want you back !

Labels:



comment? / top